Tuesday, September 30, 2008

tears drop...

koq gue dalam waktu kurang dari 12 jam, udah nangis 2 kali yah? Bingung euy.. Gue lagi cape banget kali yah? Gue marah, kesel, bt, dan gak ngerti mesti ngapain lagi. Alasan gue menangis pertama kali adalah, pacar membatalkan janji dengan sukses dan semepet-mepetnya sama jam janjian. Memang sih untuk alasan yang religius dan karena sang ibu mengajaknya, tapi dengan bodohnya gue merasa sebel dan parahnya gue sebel banget karena gue sebel sama dia! Gue gak ngerti mesti gimana, jadi semalem, gue nekad aja ke PS, untung ada Mariana, sobat baru ketemu di facebook, yang mau menemani gue. Kebetulan juga sih, dia mau ketemuan ma temennya, yang ternyata temennya temen2 gue juga. Hak3! Dunia ini kecil banget seh!

Aneh gak sih gue? Gue sih berasa koq aneh yah... Gue gak pernah kayaknya begini. Apa karena gue cape aja? Apa karena gue terlalu mengharapkan semuany akan mulus-mulus aja? Damn! Gue harusnya bisa untuk tidak terlalu larut, tetapi kenapa sekarang jadi berlarut-larut....

Lalu hal yang ke dua, terjadi siang ini. Gue adalah orang yang ingin membantu semua orang. If I can divided my body into multiple me, I'll do it, as long as they are happy. Tapi gue kadang juga suka nanya, bener gak sih gue bantuin begini, begitu. Dan kebanyakan jawaban mereka adalah, gue terlalu baiklah, pokoknya yang gak oklah, dan terkesan gue sangat egois tidak memikirkan diri sendiri.

Sampai tadi siang, gue membantu untuk mengerjakan sebuah project simple, yang gue juga sebenarnya gak terlalu ikit campur dari awal....

"Itu khan kerjaannya M... Titsi jadi babunya M yah?"

buat gue itu dalem..... banget.... dan gue bingung harus bereaksi apa... gue bingung, dan gue menangis lagi....

1 comment:

Anonymous said...

belajar jadi pasrah aja sih kayaknya, toh nanti pahalanya di Atas yah :D

good luck :D