Wednesday, September 03, 2008

pusing karena apple??

sebenarnya post ini gue mau ketik kemarin, tapi gak sempet euy, karena di kantor ada acara buka bersama, and i had to organize it. Oh well, sebenarnya ini yah yang pengen gue ceritain aja tentang senin dan selasa. Hie3x....

Jadi senin sore gue mendapat telpon yang gue pikir mau diajak nonton :
EP: sibuk gak?
gw: gak sih, kenapa? mau ngajak nonton? (udah senyum senyum gak penting)
EP: gak sih, pengen minta ditemenin ke Sency.....
gw: ngapain ke sency?
EP: mau beli macbook baru...
gw: cieeeeeee........

yah pada akhirnya sih gue rasa malam itu gue emang harus ngikut dan menemani bapak itu membawa segepok uang untuk membayar si macbook putih nan manis dan cantik itu...

aduh, tunggu yah nak, moga-moga akhir tahun ini saya sudah bisa menenteng-nenteng macbook cantik itu.... hak3!!!!!!

selasa pagi, waktu gue mau ke kantor, di jalan koq gue pusing yah? keringet dingin gak penting gitu, dan pada akhirnya nyampe depan ruang ngedit, saya agak-agak lemas dan berkeringat dahsyat. Wah akibat memikirkan macbook semaleman nih tampaknya. hak3!!!

kemudian ada "dia" juga sih, agak-agak panik melihat gue yang tiba-tiba memucat di depan ruang ngedit. hek3x......

aahh, aku jadi maluuuuuu.... wakaakakkakakkakkakkakkk....

malemnya, ternyata setelah selesai acara buka puasa bersama, saya baru nyadar kalau tinggal saya dan "dia" saja di kantor.... gak ada satpam pula.... eitss, kami ke Sency donk akhirnya... bertemu dengan sTato Ombak itu. Gelonya, si Tato Ombak itu senyum-senyum gak penting gitu deh pas ngeliat kita berdua.. rese akh..

makan ditraktir sama "dia", soalnya dapat bonus dari si tatoo ombak itu.... hak3!!! makasihh kamyuuuu.... :P

pulangnya, si tatoo ombak lupa markir dimana, akhirnya dengan mobil kantor, muterin parkiran sency yang B1, demi mobil si tatoo ombak...

Tatoo ombak janji mau ngasih referensi tempat bikin tatoo.... duh waktunya nambah tatoo nih... penting bok!

"Dia" nganter pulang ke kost... duh, senangnya.... hak3!!!

*blushing mode on*

2 comments:

Anonymous said...

walah walah yg lagi happy ahak ahak ahak ....

LGP said...

hak3!!!! biarin akh.. :P