Thursday, September 11, 2008

melenceeeenngggg bok!

gue lagi sebeell banget! bukan ma pacar baru, tenang aja. Tapi sama si side job gue ini. Sebel berat! Pas diceritain ke pacar juga, dia malah nyuruh gue ninggalin si side job. Karena udah gak bener lagi konsepnya si tv program ini. Udah melenceng jauh dari konsep awal, visi dan misi juga. hie3x.... yah, gue gak tega juga yah mau ninggalin si side job ini. Tapi yah, mari kita mencoba untuk menjalaninya.


so the story is, gue menjadi script writer untuk salah tv program baru di salah satu tv langganan. program awalnya adalah meliput kehidupan murid-murid pelajar asing yang bersekolah di sekitar jakarta dan bandung. dan pastinya gak semua pelajar asing bisa kita pakai, karena kita harus seleksi dulu, yang kira-kira orangnya seru dan pastinya harus talkative.

pada akhirnya jatuhlah pilihan kita ke gadis muda namanya Sara, bokapnya Amerika, maknya Asia. Anaknya rajin banget! Di rumahnya aja dia pulang sekolah, istirahat, belajar mulai jam 7 ampe jam 9. HEBAD!

Sang produser dari program tv ini semalem nelpon gue:

F: Gue udah liat script loe, titsi
G: trus gimana mas?
F: kayaknya kurang greget deh..
G: Maksudnya?
F: Iya, masukin scene-scene kayak sinetron gitu donk. Si host familynya ceritanya nyuruh2 si Sara keq... Pokoknya seru-seruan gitulah..
G: errr... baiklah...

tanggapan pacar:
P: itu yang minta siapa?
G: Produsernya...
P: TVnya apa PHnya?
G: eerr.. PHnya....
P: apa???? tinggalin ajalahhh, udah melenceng jauh begitu sih.. PH apaan tuh.. *pake nada agak bt*
G: huh? gak tega akh....
P: titsi nyari serunya apa duitnya sih?
G: huh??
P: *ketawa* maap.. maap... ya udah, pokoknya didukung apapun keputusan titsi
G: baiklah pacar... hie3x...
P: jangan lupa traktir...
G: please deh...

hak3!! aahh pacarku!!!!! mwah!!!

2 comments:

nie said...

weks... koq gitu ya produser indo... semua dibikin ala sinetrun huh!

Anonymous said...

ujung-ujung postingannya soal kasmaran ahak ahak ahak