Monday, February 06, 2006

hoaaahhmmm....nyam nyam


maksud dari judul? gak ada... emang lagi ngantuk aja... hahahhaaa.. Big SmileBig Smile

pagi ini nyampe ktr jam 10 lewat.... tadi ngantri di bank buat masukin duit.....akhirnya setelah 1 thn gak ke bank, ke sana juga. panjang aja dulu ngantri-nya.. mana ujan pula.... halah...

pagi2 di ktr udah bongkar2 file lama karena harus nyari bahan2 film kuldesak. Gilee... dah lama bgt itu pelem masiy aja ada yang minta. Gak bisa minta yang lebih baruan lagi apa yak? Keqkeqkeqkeq.....

oia!! mau cerita!!! kemarin akhirnya gue makan siang bersama dengan anak2 gereja... yang ada "the beautiful man"-nya.... keqkeqkeq... dia itu soooo beautiful yahh.. gue gak berani melihat dia gitu... karena gue masiy sukaaa bgt ma dia.. tapi mau gimana lagi? gue stuck with Pet2.... My friend told me that don't sacrifice your feelings.. tapi mau gimana lagi? gue emang begitu orgnya!!! I'd rather see other ppl happy with what I do!!! But will I be happy with that? I don't really sure.... at least they do... Silly me huh? Oli kemarin sibuk ngegodain gue karena gue makan siang yang ada dia-nya juga.. hehehehee... gak tahu deh muka gue merah apa gak? Karena gue pake kaca mata trus berhubung mata gue juga lagi sakit. Hix.. he's so drop dead gorgeous...

With Pet2? What did I do? Went out with him... with my cousin juga... Trus tumben2nya dia perhatian ma gue, pas gue nguap2 dan bilang ke Ali kalau mau ketemuan malem gue gak sanggup, trus dia nanya "mau pulang aja?"...beuh seneng abess.. gue bilang "iyah!"... my cousin yang gak trima gitu... dia males pulang... so? jalan aja sendiri!!! gue aseli ngantuk bgt..... tapi abis nganter dia balik ke kost-annya, Ali bilang kalau istri temennya dia dan Pet2 melahirkan... so, kita ke rumah sakit asih deh... pas Ali dah jalan ke PIM, baru si Pet2 nelpon Erga kalau mau kesitu.... dari tadi keq bilangnya... keqkeqkeq... lalu lalu akhirnya bertemu dengan teman2nya.. yang notabene hampir semua udah menikah dan punya anak2, dan mereka merestui juga gue ma dia... well, that's a good start from them.. Wink. Abis itu ngobrol2 panjang lebarrrr..... lucu bgt anaknya Erga!!! Pet2 disindir pula!! sial, gue gak malu bgt jadinya.. hahahha.... and guess what? gue ketemu Noi!! dan Nurul udah mau melahirkan!! WHUAAAAA... gue seneng bgt!! Tadi pagi si Noi SMS kalau udah lahir dan beratnya 3kg lebih!! gile gede juga.... hehehehe....

kira2 itu yang terjadi hari minggu kemarin..... sabtunya? gue jalan2 doank ke TA dan akhirnya dia ngantuk dan bosan.... ya sudahlah gpp :)

*whuaaa.... lagi kedinginan di ktr!!!!

No comments: