Friday, February 24, 2006

rese!!!


DASAR LAKI2!!!

Tttuuttt�. (nada sambung yang standart dan lama bgt diangkatnya!!)

+ "Yah Hallo!!!"

= "Lagi dimana?"

+ "Hallooo halloo!!!!"

= "HALLLOOO DENGER GAK SIY?"

+ "Oh iyah�."

= "Ditanya lagi dimana??"

+ "Di jalan!!"

= "Jangan teriak!!!"

+ "��.."

= "Kemarin kenapa telponnya gak diangkat2? Udah 2 hari!"

+ "����."

= "Lagi dimana siy sekarang?"

+ "Jalan pulang�. Mau pulang�."

= "Kenapa gak diangkat??"

+ "�������������������"

= "WOYYY!!!!"

+ "�������������������"

= "TERSERAH!!!!"

- gue yang tutup donk telponnya.... spontan!!! hahahahaaaa.... -

gila pa pegimane yah ini laki, kalau gak mau dijodohin, bilang dong dari awal!!!! Khan gue juga jadi gak usah ngurusin loe!!! DAMN!!!! Semua bilang gue mesti sabar.... GIMANA CARANYA SABAR KALAU KELAKUANNYA KAYA T** GITUH!!!!!!! Semua ceweq disantronin ma dia!!! Gila yee... AUH AKHH!! Gue mau CARI PACAR!!!!!!!

Sekarang beliau lagi di Aussie ma maknya.... so?? Gue bebas gila!!! Biasanya jam segini, dia udah telpon, udah treak2 gue harus nunut dia... ampe hari minggu juga gitu boss!! Gila yak... Gue bener2 gak ada waktu istirahat!!! Sekalinya gue isitirahat, bablas 12 jam boss gue tidur!!!

Laper pula sekarang... trus gue mesti jemput sepupu gue dulu niy di trogong, abis itu cari makan. Anjrit, perut gue aseli gak enak gini gara2 makan kepiting. It's weird man!!!

PULANNG!!! CARIKAN AKU PACAR!!!! Pacar yang bisa mencintai akuhhh!!! Selamatkan aku dari diaaaa!!!!!! AAARRGHHHH!!!! -mulai gila....aku butuh main UNO *gak ok bgt*

No comments: